Abraham Membantah Beralih ke Nigeria

abrahamTammy Abraham tetap bersediaan untuk mengikuti seleksi Inggris meskipun ada saran agar dia bisa beralih kesetiaan ke Nigeria.

Abraham – yang dipinjamkan ke Swansea City dari Chelsea – telah bermain untuk Inggris di U-18, U19 dan U21, tapi dia memenuhi syarat untuk Nigeria melalui ayahnya.

Presiden Federasi Sepak Bola Nigeria (NFF) Amaju Pinnick mengatakan bahwa badan pemerintahan tersebut “bekerja” untuk mengamankan Abraham bagi tim nasional.

Namun dalam sebuah pernyataan, bocah berusia 19 tahun tersebut mengatakan: “Saya telah menginformasikan FA bahwa saya tetap ada untuk seleksi ke Inggris.

“Bertentangan dengan laporan di media, saya ingin menjelaskan bahwa saya belum menyetujui untuk mengganti kesetiaan tim nasional saya.

“Saya bisa memastikan bahwa saya bertemu dengan presiden NFF setelah pertandingan terakhir kami melawan Tottenham di Wembley pada hari Sabtu karena dia adalah teman ayah saya.

“Namun, ada anggapan bahwa saya telah membuat keputusan untuk mengubah perwakilan internasional saya tidak benar dan luas.”

Advertisements