Prilly Latuconsina Cerita Film Barunya

Prilly Latuconsina Cerita Film BarunyaKeberhasilan film horor Danur di tahun ini buat karir Prilly Latuconsina makin bercahaya. Selesai membintangi film Danur yang berhasil sebagian bulan lalu, Prilly siap bermain film sekali lagi. Sesudah jadi cameo di film produksi MD Pictures, Insya Allah Sah, Prilly kembali memberi info mengenai project film paling barunya.

Walau tidak mengatakan dengan terang-terangan, gadis yang berusia 20 tahun lantas ini tengah mempersiapkan buku puisinya ‘5 Detik dan Rasa Rindu’, untuk diangkat ke layar-lebar. Untuk project itu, Prilly kembali menggandeng produser terkenal Manoj Punjabi. Beberapa waktu terakhir, kelihatannya percakapan berkaitan project film “5 Detik dan Rasa Rindu” jadi makin serius. Terlebih terlebih dulu Prilly sempat memposting photo sama.

Prilly Latuconsina - Manoj PunjabiHal semacam ini seperti tampak dari tulisan di akun Instagram pribadi Prilly. Di situ ia serta Manoj Punjabi tampak tengah mengobrol serius mengulas mengenai cerita yang juga akan diangkat dalam film berdasar pada buku puisi berjudul sama.

Melihat postingan bintang film “Danur” itu, fans juga penasaran. Terlebih terlebih dulu Prilly sempat memposting photo sama. Mereka juga penasaran apakah Prilly juga akan membintangi sendiri film yang dibuta berdasar pada buku puisinya itu. Bermula dari hoby, Prilly mengakui tidak menganggap bila buku himpunan puisinya juga akan laku terjual.

Prilly juga pernah malu waktu juga akan bercerita cerita dibalik puisi-puisi yang ditulisnya itu. Sesudah mendengar ceritanya, Manoj juga menilainya momen yang dihadapi Prilly itu tidak sering berlangsung dalam percintaan. Produser film terkenal ini juga tertarik untuk membikinkan versus filmnya.

Film 5 Detik dan Rasa Rindu kelihatannya juga akan jadi project baru Prilly Latuconsina sesudah berhasil membintangi Danur. Prilly sendiri mengakui banyak memperoleh tawaran akting film horor, namun ditolaknya karna menginginkan bermain di genre yang bermacam.

Advertisements