Pitbull Tidak Selalu Garang Seperti Yang Dibayangkan

PitbullTidak satu hewan juga yang menginginkan ditinggal bahkan juga oleh majikannya. Tidak kecuali anjing Pitbull yang populer jago tarung serta perkasa. Bila sekian hari lantas marak beredar berita seseorang bocah di Malang tewas sesudah digigit anjing Pitbull, seekor anjing Pitbull bernama Blue King asal California ditempatkan oleh fakta pahit.

Ia ditinggal oleh majikannya yang akan pindah tempat tinggal serta dititipkan ditempat penampungan hewan bernama Carson Shelter di California. Layaknya seperti manusia, Blue King diberi hingga meneteskan air mata dibalik jeruji pintu kandangnya. Bahkan juga, waktu di beri makan juga, anjing Pitbull yang umumnya agresif cuma mengendus, namun tidak menelannya serta jadi menangis. Sebagian relawan yang lihat muka Blue mengambil keputusan untuk menolong anjing itu. Mereka buat video mengenai Blue King serta mengunggahnya ke Facebook, mengharapkan seorang juga akan mengambil dia.

Selang beberapa saat, seseorang wanita bernama Jennifer McKay datang untuk menjumpai Blue. “Dia terlihat sangat sedih dan depresi,”. “Dia bahkan nggak mau mengakui saya sama sekali. Anjing lain melakukan kontak mata dan mengibas-ngibaskan ekor mereka, tapi dia tidak mau berdiri, tidak mau melihat saya, ” kata Jennifer McKay.

Pitbull Tidak Selalu Garang Seperti Yang DibayangkanSetiap kali seseorang lewat, dia seperti mencari keluarganya. Sepertinya dia tahu dia telah ditinggalkan di sana,” tambah McKay. McKay sudah mengambil keputusan untuk mengambil Blue sesudah Blue melalui ujian temperamen. Sesudah meninggalkan tempat penampungan, Blue King saat ini jadi anjing baru.

Yang memiliki barunya menyebutkan kalau Blue sukai tidur, menggosok-gosok perut, memeluk, serta memandang cermin. “Dia terobsesi melihat dirinya di cermin,” kata McKay. Blue masih tetap mempunyai banyak evaluasi yang perlu dikerjakan, termasuk juga perintah basic serta jalan dengan tali, namun McKay menyebutkan kalau anjing penampungan juga akan baik-baik saja. Hmm lucu, ya? Cerita itu menunjukkan kalau anjing Pitbull tidak selama-lamanya agresif serta sukai menyerang. Mereka juga miliki rasa seperti manusia. Bahkan juga, saat tahu ditinggalkan, mereka menangis, menitikkan air matanya.

Advertisements